Minggu, 12 September 2010

poligami dalam mimpi...



jika aku berpoligami...
pastinya punya lebih 1 istri

jika aku punya istri dua...
bisa jadi ceria bersama-sama

jika aku punya istri tiga...
bisakah aku membagi cinta

jika aku punya empat istri...
sepertinya sulit untuk berbagi

poligami dalam mimpi
harus ada niat dalam hati,
bukan untuk mengumbar nafsu birahi
tetapi untuk mengikuti jejak kekasih illahi

belajar dari sang ahli
sebelum berpoligami
adalah pilihan lelaki sejati
tentunya untuk mendapatkan barokah illahi robbi

mujahidmuda,
sang pembelajar

2 komentar:

  1. Bro, inilah kalimat yang jitu untuk dijadikan alasan yang kuat orang berpoligami.

    poligami dalam mimpi
    harus ada niat dalam hati,
    bukan untuk mengumbar nafsu birahi
    tetapi untuk mengikuti jejak kekasih illahi

    di baris 3 mengundang pertanyaan, apa iya?
    jujur, jangan bohongi diri sendiri.

    dibaris ke 4, kekasih illahi is Nabi Muhammad.
    Apakah iya seperti itu?
    Reputasi Nabi sudah bukan rahasia lagi, banyak tokoh-tokoh Islam sendiri yang ungkapkan. Lalu ... apakah masih relevan dasar berpolygami tanpa adanya nafsu yang mengikutinya?

    Semoga ditanggapi secara dewasa, cool n smart.
    Terima kasih.

    BalasHapus