Rabu, 14 Juli 2010

Mari Deep Thinking...

Apakah kita sering bertanya-tanya mengapa ada orang-orang yang sepertinya selalu berada di tempat yang tepat, di saat yang tepat, menikmati keberuntungan besar, kesehatan, pasangan ideal, anak-anak bahagia dan mencapai sukses lebih besar dibandingkan dengan yang bisa dibayangkan oleh orang-orang biasa ?

Ya, itulah pertanyaan panjang yang saya kutip dari buku Life Lessons from Chicken Soup for the Soul. Saya sendiri baru membacanya 1/2 halaman, tetapi seakan-akan saya telah menghatamkannya. Buku ini cukup inspiratif untuk digunakan dalam menuliskan skenario hidup dalam rangka menjemput takdir bagus. Di awal pembahasannya buku ini bercerita tentang sebuah Gairah yang bisa membuat si empunya dituntut tunduk olehnya.

Kalau saya membahasakan, Gairah ini adalah sebuah obsesi yang menggila. Yang dengannya kita menjadi hidup, bersamanya kita menjadi semangat dan ketika terjadi problema seakan-akan dia pun mengingatkan sebagai nasehat.

Untuk saat ini bisa jadi foto ini akan mewakili kita dalam menentukan gairah dan berupaya untuk berpikir lebih dalam terhadap kesuksesan hidup kita.

yes...deep thinking for the future of life

mujahidmuda,
sang pembelajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar